Indosat MyCare: A Truly Simple Care

6 Oct 2016

Hai sobat muda. Ceritanya berawal saat sore tadi, saya mendapatkan pesan dari Call Centre Indosat (CCI1) yang isinya menyatakan bahwa saya berkesempatan mendapatkan pulsa 100 ribu apabila saya melakukan registrasi aplikasi MyCare Indosat yang bisa diunduh via PlayStore / AppleStore. Sebelumnya saya sendiri memang sudah menggunakan layanan Indosat Ooredoo sejak beberapa bulan lalu. Mengingat di area kamar saya, hanya sinyal Indosat yang stabil (tidak ada gangguan). Pun juga karena membaca ada kesempatan pulsa gratis, saya pun langsung tertarik dan mengunduh aplikasi yang dimaksud lewat Playstore.

Selesai mengunduh, sobat muda akan diminta registrasi lebih dahulu. Jangan khawatir, proses registrasi di MyCare ternyata sangat mudah. Cukup masukan nomor Indosatmu, alamat email yang aktif serta password. Tak sampai 3 menit, aktivasi selesai dan saya pun sudah bisa menikmati fasilitas MyCare. Nah, ada apa saja si di MyCare? Harus banget diunduh sama sobat muda?

Di halaman depan aplikasi, sobat muda akan disuguhkan pada 4 menu yang terdiri dari: Beranda, Isi Ulang, Paket dan Gerai. Di beranda, kita akan langsung disuguhkan informasi terkini terkait sisa pulsa, sisa kuota dan sisa bonus kuota ataupun yang sudah terpakai. Dan tidak lupa disana tercantum masa berlaku paket dan batas hari sampai periode perpanjangan berikutnya.

Kemudian di halaman isi ulang, lengkap ditawarkan beragam cara pengisian pulsa lewat aplikasi MyCare ini. Sobat muda bisa pilih mau lewat fasilitas Dompetku, Voucher, Kartu Kredit atau Debit. Sobat muda tinggal pilih mana yang paling disuka. Jadi ga perlu ribet lagi harus ke ATM ataupun ke tempat jual beli pulsa kalau lagi perlu mendadak.

Pada halaman paket, disediakan informasi lengkap pengenai paket apa saja yang bisa sobat muda pilih untuk dinikmati. Misal, paket internet/nelpon/sms, paket freedom combo, paket freedom mini ataupun paket yang berlaku diluar area pulau jawa. Sobat muda bisa tinggal pilih mau yang mana sesuai dengan budget dan kebutuhan. Seru kan?

Tak ketinggalan juga, di halaman gerai sobat muda bisa mengetahui harus ke gerai Indosat terdekat mana yang bisa dikunjungi bila sobat muda mengalami kendala ataupun memerlukan bantuan terkait layanan Indosat. Informasi lokasi gerai juga sudah dilengkapi dengan jarak dari posisi aktual sobat muda loh. Jadi ga perlu khawatir bingung buat pergi ke gerai Indosat terdekat.

Nah, bila ke empat menu tersebut diatas belum cukup juga, maka di menu utama MyCare sobat muda bisa menemukan akses informasi lain yang lebih beragam. Mulai dari fitur, penawaran dan pelayanan, pengaturan profile dan menu lainnya yang disediakan khusus untuk memenuhi kebutuhan sobat muda pastinya.

Mudah, sederhana dan pastinya lengkap kan sobat muda aplikasi MyCare Indosat ini. Makanya, yuk buat sobat muda pengguna Indosat buruan unduh dan rasakan sendiri kemudahan dari aplikasi MyCare Indosat. Kalau sobat muda beruntung, bisa dapat bonus kuota internet 500MB seperti saya loh..

MyCare Indosat : A Truly Simple Care,  selamat mencoba. :-)


TAGS Indosat Ooredoo MyCare


-

Author

Follow Me