Solar Gard Blogger Weekend Gathering: The Ultimate Window Film

15 Oct 2016

Hallo sobat muda. Setelah sebelumnya saya membahas soal manfaat dari kaca film, hari ini bertempat di Camden Bar, Menteng Jakarta Pusat, saya berkesempatan langsung menghadiri acara Blogger Weekend Gathering yang dipersembahkan oleh Solar Gard Indonesia. Acara ini berlangsung mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00 sore tadi. Dihadiri oleh sejumlah perwakilan blogger/vlogger dan rekan media, acara berlangsung meriah dengan pembicara tamu Motomobi dan Stephan Langitan. Penasaran kan?

Acara Solar Gard Gathering sendiri diawali dengan pemaparan singkat mengenai Solar Gard. PT Solar Gard Indonesia berdiri sejak 1995 sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard yang berkomitmen dalam memasarkan produk produk unggulan sesuai kebutuhan dan trend market di Indonesia. Kaca film Solar Gard adalah salah satu main brand dari Saint-Gobain Group yang telah hadir dan dikenal lebih dari 350 tahun di dunia dan satu satunya produsen di dunia yang memproduksi kaca dan kaca film dengan teknologi berbeda dan terdepan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selanjutnya kami diajak untuk mengenal dan mengulas lebih dalam mengenai teknologi dan kualitas kaca film terbaru dari Solar Gard. Mengusung tagline “The Ultimate Performance And Experience”, Solar Gard Premium hadir dengan LX Series sebagai salah satu jawaban untuk menjawab kebutuhan kaca film kelas premium yang sesuai dengan iklim tropis. Apa saja sih keunggulannya?

Diproduksi dengan LX Sputtering Technology, kaca film ini mengandung 9 lapisan metal eksotis berbeda yang tersusun secara merata membentuk filter spectrally selective yang akan menghasilkan penolakan panas maksimal tanpa mengganggu visibilitas pengendara dengan kejernihan sempurna.

Tak hanya itu, dengan ketebalan 3 mil (1mil=75micron), LX series memberikan keamanan lebih bagi pemakainya. Dengan kombinasi 2 keunggulan ini, menjadikannya sebagai satu satunya kaca film di dunia yang mampu menghadirkan performa penolakan panas yang efisien dengan tingkat perlindungan maksimal bagi Anda.

Sesuai dengan fungsi utama sebagai penolak panas, kaca film Solar Gard Premium sudah dilengkapi dengan SPF 285 (Sun Protector Factor) yang sudah lebih dari cukup untuk melindungi kulit dari sinar UV selama berada didalam kendaraan. Karena hal inilah Solar Gard termasuk dalam jajaran kaca film yang direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation.

Masih ga percaya? Di kesempatan kali ini, kami diperlihatkan langsung dengan hasil uji coba / simulasi penggunaaan kaca film Solar Gard Premium LX series ini loh. Jadi, keunggulan tersebut diatas sudah dipastikan terbukti nyata.

Selanjutnya acara disambung dengan testimoni atau sharing pengalaman menggunakan kaca film Solar Gard bersama Motomobi (Om Mobi) dan Bapak Stephan Langitan beserta istri (Bu Maya). Menurut Om Mobi, dalam memilih kaca film yang utama adalah berdasarkan spesifikasi dan rujukan yang banyak dipakai. Berdasarkan pengalaman pribadinya, kaca film Solar Gard terbukti mampu mengurangi penggunaan AC di kendaraan yang secara tidak langsung mengurangi konsumsi bahan bakar.

Sejalan dengan Om Mobi, Pak Stephan pun memberikan testimoni yang sama. Berdasarkan pengalaman pribadi beliau, kaca film Solar Gard terbukti memberikan keamanan dan kenyamanan yang diidamkan. Aman karena mampu memberikan privasi bagi pengguna dan aset berharga didalam kendaraan, dan nyaman karena kemampuan daya tolak panasnya. Semua ini karena Solar Gard hadir dengan intensitas warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Bahkan menurut Bu Maya yang dalam hal apapun mengedepankan azas manfaat, manfaat Solar Gard Premium benar benar terbukti terlebih dengan harga yang terjangkau.

Seru dan informatif banget kan sobat muda acara Solar Gard Gathering kali ini. Acara sendiri kemudian diakhiri dengan games seru dan foto bersama panitia.

Nah buat sobat muda yang penasaran dan ingin mencoba langsung kaca film Solar Gard Premium LX series ini bisa langsung mendatangi store utama Solar Gard yang berlokasi di Jl. Trembesi blok D3 no. 818, Kemayoran Jakata Pusat. Disana sobat muda bisa langsung memilih kaca film yang diinginkan dengan gratis biaya pemasangan yang sudah dilakukan di ruang instalasi steril loh. Jadi, ayo buruan ganti kaca filmnya dengan kaca film Solar Gard Premium LX Series :-).


TAGS Solar Gard Premium Kaca Film LX Series Window Film


-

Author

Follow Me